6 Gaya Keren Koko, Suami Soimah Pancawati yang Hobi Tunggangi Motor Mahal

Posted on
Loading...

6 Gaya Keren Koko, Suami Soimah Pancawati yang Hobi Tunggangi Motor Mahal

via liputan6.com

Serumpi.com – Untuk saat ini siapa yang tak kenal dengan Soimah? Seleb bersuara merdu tersebut terkenal sebagai sosok ramah dan humoris. Nama Soimah Pancawati mulai naik dam dikenal secara luas  di dunia entertainment sejak 2011. Saat itu ia bergabung bersama grup Jogja Hip Hop Foundation.

Loading...

Perempuan kelahiran 29 September 1980 ini juga dikenal memiliki rumah tangga yang sangat harmonis. Ia dinikahi oleh Herwan Pandoko atau  Koko pada tahun 27 Desember 2002. Dari pernikahan tersebut, Koko dan Soimah di anugerahi dua orang putra, Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang.

Seperti sang istri, Koko juga memiliki penampilan yang tak kalah trendi. Ia memiliki hobi motoran dan kerap bergaya gaul layaknya anak muda. Melansir dari liputan6.com, berikut ini penampilan Koko yang memesona bak anak milenial.

1. Ini lho Herwan Pandoko alias Koko yang dengan setia mendampingi sang istri sejak 2002 silam. Mereka juga dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gossip.

via liputan6.com

2. Koko memiliki hobi bermotor dan fotografi. Ia kerap unggah kegiatannya di akun media sosial pribadi miliknya.

via liputan6.com

3. Gaya ayah dari dua orang anak ini ketika naik motor terlihat sangat trendi dan gaul banget.

via liputan6.com

4. Apabila diperhatikan, pasangan yang sudah membina rumah tangga hampir 18 tahun ini nampak terlihat awet muda. Mereka bak sepasang kekasih yang sedang dilanda kasmaran.

via liputan6.com

5. Terkadang, mereka berdua kerap tampil kompak saat bergaya trendi. Seperti foto yang satu ini, mereka nampak kompak dan lucu banget, banyak sekali fans yang mengidolakan pasangan yang sudah dikaruniai dua orang anak ini.

via liputan6.com

6. Hobi motoran yang dijalani Koko membuatnya bisa bertemu dengan banyak orang. Salah satunya dengan Indro Warkop, publik figur yang juga mempunyai hobi yang sama.

via liputan6.com