6 Potret Terbaru Bjah, Mantan Vokalis The Fly yang Dapat Hidayah Usai Alami Kejadian Ini

Posted on
Loading...

6 Potret Terbaru Bjah, Mantan Vokalis The Fly yang Dapat Hidayah Usai Alami Kejadian Ini

via liputan6.com

Serumpi.com – Bagi penikmat musik tahun 2000-an, band The Fly tentu tidak asing lagi. Band yang memiliki aliran pop rock ini sudah lahir sejak 1994 lalu. Band tersebut memiliki 3 anggota. Salah satu anggotanya yang terkenal adalah Bjah. Pemilik nama asli Muhammad Hamzah ini keluar dari The Fly ditahun 2005 silam. Hengkangnya Bjah dari grup tersebut karena dilatar belakangi faktor pribadi.

Loading...

Setelah memutuskan vakum, Bjah memutuskan berhijrah dan vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Selama hijrah, Bjah banyak mengalami berbagai permasalah hidup. Mulai dari pekerjaan, percintaan bahkan hingga pekerjaan.

Banyak yang tidak tahu Bjah sudahdua kali mengalami perceraian. Ia pernah kesulitan mendapatkan label. Pria kelahiran 1975 ini bahkan dituduh menghilangkan uang perusahaan ditempat ia bekerja. Totalnya sungguh luar biasa, senilai Rp 2 miliar. Hal tersebut membuat ia bully hingga stress.

Sekitar tahun 2016 lalu, Bjah a memutuskan memperbaiki hidupnya dan mantap berhijrah. Ia sudah berhenti total dari dunia hiburan. Melansir dari liputan6.com, dibawah ini deretan foto terbaru Bjah.

1. Bjah memutuskan mantap berhijrah dan ia sudah benar-benar berhenti dunia hiburan. Terutama musik yang sudah membesarkan namanya.

via liputan6.com

2. Kini penampilan Bjah jauh berbeda dari sebelumnya ketika ia masih aktif menjadi viokalis dari band The Fly.

via liputan6.com

3. Pasca keluar dari band The Fly, Bjah banyak sekali tersandung  masalah. Mulai dari masalah pribadi hingga pekerjaan.

via liputan6.com

4. Hingga akhirnya ditahun 2016, Bjah mantap berhijrah dan secara perlahan mengubah penampilannya. Kini terlihat semakin religious.

via liputan6.com

5. Pria asli Minangkabau ini mengatakan memutuskan untuk berhijrah justru tawaran kembali ke dunia hiburan malah semakin banyak.

via liputan6.com

6. Bjah mengaku awal ingin berhijrah setelah  ia mendengarkan kajian saat berada di dalam taksi online. Sang driver sedang memutar kajian yang berhasil mengubah pandangan hidupnya.

via liputan6.com