Bisnis Tutup dan Disebut Bangkrut, Tamara Bleszynski Akhirnya Buka Suara

Posted on
Loading...

Bisnis Tutup dan Disebut Bangkrut, Tamara Bleszynski Akhirnya Buka Suara

via tribunnews..com

Serumpi.com – Selama ini Tamara Bleszynski memang hidup jauh dari sorotan media. Ia memilih tinggal di Bali bersama putranya. Bukan hanya menari ketenangan, namun juga menjalankan bisnis sembari menemani sang ibu di masa tua.

Loading...

Selama hidup di Bali, Tamara lebih sering menampakkan gaya hidup sederhana. Ia sering ke pasar tradisional seorang diri. gaya busananya pun jauh dari kesan tampilan sosialita. Tamara lebih senang menggunkan kaos, kain yang dililit sebagai rok atau celana jeans, dan juga sendal jepit.

Baca Juga : Sekarang Sukses dan Kaya, Siapa Sangka Hotman Paris Sempat Gagal dan Akan Bunuh Diri Gara-Gara Ini!

Kerap tampil sederhana, sayangnya beberapa warganet bermulut pedas justru menuding Tamara sudah bangkrut. Apalagi, baru-baru ini Tamara mengumumkan telah menutup usaha kulinernya, Warung Teh Manis yang ada di Bali.

Lama diam, Tamara akhirnya buka suara. Ia mengaku tak peduli jika orang lain menilainya sudah bangkrut. Bahkan, ia enggan menanggapi orang-orang yang mempertanyakan aktivitasnya yang jauh dari kesan seorang artis, mulai dari belanja sendiri di pasar tradisional, memasak hingga gaya pakaiannya yang kelewat sederhana.

Bagi Tamara, omongan orang tidaklah penting. Yang terpenting baginya ia masih memiliki karunia terindah, yakni dua orang anak yang mana salah satunya kini tinggal bersamanya.

Tamara juga mempertegas sikapnya pada netizen yang mengatainya bangkrut. Dalam unggahan Instagramnya, janda dua anak ini memberi kesan dirinya tak marah sama sekali dengan orang yang telah menghujatnya. Sebaliknya, Tamara berjanji akan menghormati siapapun yang pernah ada di hidupnya.

Melihat sikap Tamara, banyak netizen yang merasa salut. Mereka memuji ketegaran dan kesabaran janda dua anak ini. Bahkan, ada yang merasa sangat bangga karena Tamara tak terjerumus dalam jalan pintas menjual diri jika saja ekonominya yang sekarang benar-benar sulit.

sumber

Loading...