Dinikahi Pangeran dari Keraton Solo, Seperti Ini 7 Potret Hangat Keluarga Kecil Dokter Reisa Broto Asmoro

Posted on
Loading...

Dinikahi Pangeran dari Keraton Solo, Seperti Ini 7 Potret Hangat Keluarga Kecil Dokter Reisa Broto Asmoro

via liputan6.com

Serumpi.com – Orang mungkin kurang mengenal nama Reisa Kartikasari. Namun saat disebutkan nama Reisa Broto Asmoro pasti langsung teringat sosok dokter cantik yang kerap mengisi acara Televisi. Yap, nama asli dokter Reisa adalah Reisa Kartikasar.  Namanya mulai naik daun setelah ia menjadi partner dari almarhum dokter Ryan Thamrin dalam acara Dokter OZ Indonesia.

Loading...

Dokter Reisa Broto Asmoro mencuri perhatian masyarakat karena tak memiliki peras yang cantik, namun cerdas dan multitalenta. Tak mengherankan jika ia menjadi presenter cara kesehatan yang diidolakan banyak orang. Selain menjadi dokter, wanita kelahiran Malang ini adalah runner up ajang kecantikan Puteri Indonesia 2010 silam.

Setelah menjadi dokter, Reisa Broto Asmoro menikah pada tahun 2012. Ia dipersunting pangeran dari Keraton Solo yaitu Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro. Reisa memang mendapat nama belakang Broto Asmoro dari sang suami.

Tak banyak yang tahu, dari pernikahan mereka sudah dikaruniai dua orang anak. Keluarga kecil mereka sangat kompak dan nampak hangat banget. Melansir dari liputan6.com, berikut ini adalah potret kehangatan keluarga dokter Reisa Broto Asmoro.

1. Reisa Broto Asmoro dinikahi Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro ditahun 2012.

via liputan6.com

2. Mereka sudah dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Anak perempuan mereka diberi nama RR. Ramania Putri Broto Asmoro sedangkan anak kedua diberi nama R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

via liputan6.com

3. Keluarga ini nampak sangat harmonis, meskipun jarang diekspose media. Mereka kerap tampil kompak, hal ini bisa dilihat dari berbagai unggahan dari media sosial dokter Reisa Broto Asmoro.

via liputan6.com

4. Banyak sekali kegiatan positif yang mereka lakukan.

via liputan6.com

5. Salah satunya adalah liburan, ini adalah potret kebersamaan keluarga Reisa Broto Asmoro ketika berlibur ke Bali.

via liputan6.com

6. Reisa Broto Asmoro dan sang suami mengenalkan buah hati mereka dengan berbagai jenis binatang.

via liputan6.com

7. Asyik bersepeda dengan keluarga di pagi hari.

via liputan6.com

 

Previous articleDulu Jadi Paman Legendaris di Film Boboho, Begini Kabar Aktor ini Usai Karirnya Meredup

Terpopuler:

sumber

Loading...