Dulu Bayi Bule Ini Begitu Menggemaskan, Sekarang Jadi Bapak Dua Anak dan Langganan Lakon Sinetron

Posted on
Loading...

Dulu Bayi Bule Ini Begitu Menggemaskan, Sekarang Jadi Bapak Dua Anak dan Langganan Lakon Sinetron

via brilio.net

Serumpi.com – Adakah yang bisa mengenali bocah bayi berparas bule ini? Bayi ini memiliki darah blasteran dari kedua orang tuanya. Kini dirinya menjadi seorang aktor ternama yang sering menjadi bintang sinetron. Bahkan telah menikah dan memiliki anak yang tak beda jauh darinya, berparas bule.

Loading...

Dia adalah Stefan William Umboh. Stefan termasuk salah satu selebritis tanah air yang memiliki karier cemerlang di dunia akting. Tidak sedikit sinetron yang menjadikannya sebagai pemeran utama. Stefan William sendiri sudah banyak membintangi banyak judul sinetron, seperti Arti Sahabat, Putih Abu-Abu, Aku Suka Dia, Anak Langit, dan Anak Jalanan.

Stefan William sukses dengan perannya sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan. Namanya kian melambung dan banyak penggemar wanita yang mengidolakan sosoknya. Stefan William yang juga memiliki paras tampan ini juga menjadi bagian dari band The Junas Monkey. Kariernya terbilang terus melesat sejak masuk dunia hiburan tahun 2008 silam.

via liputan6.com

Stefan William sendiri terlahir pada 11 Agustus 1993 di California, Amerika Serikat. Dirinya lahir dari pasangan Clinton Avery dan Ellen Thelma Umboh. Sejak kecil parasnya sudah terlihat tampan seperti halnya foto saat bayi tersebut.

Meski banyak penggemar wanita, pesinetron ini sudah memiliki tambatan hati. Stefan William resmi menikahi Celine Evangelista pada tahun 2016 lalu. Bahkan pernikahannya sempat begitu heboh lantaran perkenalan keduanya singkat. Bahkan status keduanya berbeda. Stefan menikahi Celine yang sudah berstatus janda dengan dua anak. Usia Celine juga setahun di atas Stefan William.

Tiga tahun menikah, Stefan juga sudah dikaruniai dua anak yang lucu. Mereka adalah Lucio dan Koa. Meski sudah memiliki dua anak dan kini berusia 26 tahun, Stefan William masih terlihat begitu muda layaknya ABG. Terlebih dirinya juga sering didapuk sebagai pemeran pria yang masih lajang dan muda di setiap sinetronnya.

sumber

Loading...