Gebby Vesta Beberkan Foto Ijazah, Begini Rupa Aslinya Saat Masih Jadi Pria

Posted on
Loading...

Gebby Vesta Beberkan Foto Ijazah, Begini Rupa Aslinya Saat Masih Jadi Pria

via liputan6.com

Serumpi.com – Belakangan beredar foto sekelompok remaja SMA yang salah satunya disebut sebagai masa remaja Gebby Vesta. Foto tersebut diunggah oleh Mbah Mijan dan menimbulkan spekulasi jika kecantikan Gebby merupakan hasil operasi plastik. Hal ini rupanya membuat Gebby meradang sampai-sampai menyebut Mbah Mijan Dukun palsu.

Loading...

Melalui akun instagramnya, Gebby mengunggah potret lawasnya saat masih menjadi pria. Dalam foto hitam putih tersebut Gebby nampak imut dan cantik layaknya wanita asli. Rambutnya sedikit panjang, bukan potongan cepak layaknya pelajar lelaki pada umumnya. Gebby mengungkap jika dirinya memang diperbolehkan pihak sekolah memanjangkan rambut karena mengancam akan mogok sekolah jika dipaksa berambut cepak.

via instagram.com

Gebby juga menerangkan jika foto tersebut adalah satu-satunya foto saat dirinya masih belum berubah menjadi transgender. Jadi, foto yang disebar Mbah Mijan adalah foto hoax. Terlebih lagi ia tak pernah tampil dengan rambut cepak.

Baca Juga : Sosok Dua Mantan Suami Desy Ratnasari yang Tak Lagi Tersorot, Salah Satunya Karyawan Biasa

Sebelumnya, Gebby secara terang-terangan mengaku telah melakukan operasi transgender sejak berumur 19 tahun. Ia melakukan operasi transgender di Thailand dan langsung mengubah semua identitasnya menjadi wanita 6 tahun kemudian. Kendati demikian, Gebby mengaku jika kecantikan yang dimilikinya asli tanpa bantuan operasi.

Mengejutkannya lagi, Gebby mengaku jika keputusannya menjadi wanita rupanya didukung oleh sang ibu. Gebby berujar jika ibunya tak pernah menyebutnya sebagai pria, namun selalu menyebutnya sebagai wanita sejak kecil jika ada orang lain yang menanyainya. Meski diakui keluarga sebagai wanita, Gebby tetap ingin meninggal sebagai lelaki sesuai dengan kodratnya.

Gebby sendiri tergolong rapi menyembunyikan identitas aslinya. Bahkan, orang yang pernah tinggal dengannya tak menyadari jika dirinya bukan pria tulen. Hal ini dikarenakan Gebby memiliki suara dan postur tubuh yang benar-benar mirip perempuan asli.

sumber

Loading...