Jadi Garda Terdepan Lawan Covid-19, Dokter Cantik Ini Ternyata Istri Almarhum Bani Seventeen

Posted on
Loading...

Jadi Garda Terdepan Lawan Covid-19, Dokter Cantik Ini Ternyata Istri Almarhum Bani Seventeen

via liputan6.com

Serumpi.com – Memerangi wabah virus Covid-19 jelas tidak bisa dilakukan sendirian, banyak pihak harus dilibatkan. Kita dituntut untuk menjaga jarak sosial dan tetap di rumah, bahkan pemerintah pun meminta untuk bekerja di rumah. Keluar rumah diizinkan ketika itu darurat dan dianggap perlu.

Loading...

Hal seperti ini juga disampaikan oleh Cindri Wahyuni, yang merupakan istri almarhum Bani Seventeen. Cindri Wahyuni ​​adalah seorang dokter yang mengerti bagaimana virus Covid-19 mengancam semua orang. Namun sayangnya, masih banyak orang yang berkeliaran tanpa tujuan. Apalagi meninggalkan rumah hanya untuk berjalan-jalan ke tempat wisata.

Ungkapan ini disampaikannya di media sosialnya @cindriwhy, Selasa (24/3/2020).

"Sebagai seorang dokter di garis depan, menerima ODP dan PDP setiap hari dari wabah ke-19, sedih jika saya muak dengan virus jahat ini, karena banyak orang yang tidak bertanggung jawab masih berkeliaran di sana tanpa minat," kata Cindri Wahyuni ​​dalam pernyataan Instagram-nya.

Upload segera menerima berbagai tanggapan. Banyak netizen berdoa untuk kesehatan Cindri. Terlebih lagi, Cindri adalah orang tua tunggal dengan dua anak setelah suaminya Bani Seventeen meninggal karena tragedi bencana Tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018. Diluncurkan dari liputan6.com, di sini adalah istri almarhum Bani Seventeen yang bekerja sebagai dokter.

1. Potret Cindri Wahyuni, dia adalah seorang dokter yang juga membantu menangani virus Covid-19. Ini adalah potretnya saat mengenakan APD untuk merawat pasien COVID-19.

Lihat posting ini di Instagram

Saya seorang ibu tunggal dari 2 anak perempuan yang sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garis depan, menerima ODP dan PDP setiap hari dari wabah penyakit 19, sedih jika saya sakit karena tertular virus jahat ini, karena banyak orang yang tidak yang bertanggung jawab masih berkeliaran di sana tanpa minat, bagaimana dengan anak-anak saya? Siapa yang akan merawat mereka jika saya menangkapnya? Di mana hati nurani Anda? Jakarta ditutup alih-alih dikurung di rumah, malah berbondong-bondong ke kampung halaman, kampung halaman ke Mol, karena tikus tanah di sini tenang, dengan bangga mengambil foto-foto menyenangkan di tempat-tempat wisata lainnya, membantu Anda orang-orang yang seharusnya memiliki hati nurani. Ya Anda masih sehat dan kebal terhadap virus, tetapi Anda memiliki potensi untuk menginfeksi orang tua Anda, kakek-nenek Anda, orang-orang yang memiliki kekebalan tubuh yang buruk, silakan DI RUMAH DI

Pos yang dibagikan oleh Cindri Wahyuni ​​(@cindriwhy) pada

2. Cindri Wahyuni ​​adalah istri almarhum Bani Seventeen yang meninggal dalam bencana Tsunami Selat Sunda pada bulan Desember 2018.

via liputan6.com

3. Saat ini Cindri adalah orang tua tunggal dari kedua anaknya.

via liputan6.com

4. Dia menjadi salah satu dokter yang berjuang melawan virus Covid-19.

via liputan6.com

5. Sebagai dokter ia merasa geram karena banyak orang yang tidak mendengar permohonan masyarakat untuk tidak meninggalkan rumah.

via liputan6.com

6. Banyak netizen memuji keberanian Cindri untuk terus menjalankan tugasnya sebagai dokter.

via liputan6.com

7. Dia mengimbau masyarakat agar waspada dengan situasi saat ini dan tetap di rumah sampai akhir epidemi virus Covid-19.

via liputan6.com

Artikel sebelumnyaPerbedaan 18 Tahun, Inilah Potret Mantan Tamara Bleszynski dengan Istri Baru yang semakin akrab setelah 7 Tahun Pernikahan

Paling populer:

sumber

Loading...