Jebolan Girlband Terbiasa Pakaian Seksi, Artis Ini Kini Memutuskan Berpakaian Sopan Berkat Suami

Posted on
Loading...

Jebolan Girlband Terbiasa Pakaian Seksi, Artis Ini Kini Memutuskan Berpakaian Sopan Berkat Suami

via grid.id

Serumpi.com – Perubahan dalam cara berpakaian para selebritis diakui memang banyak jadi sorotan. Bahkan tidak hanya mereka yang muslim kemudian putuskan berhijab saja yang terlihat begitu nyata perubahannya. Namun ada juga artis lain yang meski tidak berhijab tetap menjaga penampilan sopan di depan publik sekalipun.

Loading...

Artis tersebut tak lain Sarwendah. Ibu dua anak tersebut memang mengalami banyak perubahan besar soal penampilan usai menikah. Bila dirinya dulu sering kenakan pakaian seksi dan mungkin terlalu terbuka, kini justru tak demikian.

Baca juga : Terus Disorot Publik, Ini 6 Kontroversi Mulan Jameela Usai Jadi Anggota DPR RI

Sebagai seorang public figure, Sarwendah termasuk salah satu artis yang banyak dicintai. Selain memiliki perilaku yang dianggap publik apa adanya meski seorang artis, istri Ruben Onsu ini juga punya gaya penampilan sopan. Terbukti tampilannya sekarang beda, tak seksi dan buka-bukaan seperti saat masih muda.

via kapanlagi.com

Apalagi sebagai seorang ibu, dirinya tentu akan menjadi contoh bagi anak-anaknya. Selain gemar mengenakan daster di rumah, wanita yang akrab disapa Wendah ini juga punya gaya stylish namun tak terlalu terbuka juga.

Melalui unggahan video di YouTube, mantan personil Cherrybelle ini mngungkap alasan dirinya kini tidak lagi pakai baju-baju terbuka. Hal ini terjadi sejak dirinya berpacaran dengan Ruben dan terbiasa sampai saat ini. Sarwendah bahkan sampai dibelikan kaus putih dan celana jeans agar kenakan baju-baju agak tertutup meski tak secara terang-terangan diberikan Ruben.

Bahkan dikisahkannya dulu saat pindah rumah, Ruben Onsu pun meminta Sarwendah tidak membawa semua baju-baju lamanya. Sang suami memintanya untuk membeli busana baru lagi. Sama seperti yang pernah dilakukan dulu, Ruben mengalihkan perhatian Sarwendag saat ke pusat perbelanjaan. Di mana suaminya tersebut menghampirinya sembari membawa 3 kantong besar berisi rok selutut, long dress, celana panjang, dan baju-baju berlengan untuk sang istri.

sumber

Loading...