Jelang Pernikahan, Berat Badan Jessica Iskandar Turun 7 Kilogram

Posted on
Loading...

Jelang Pernikahan, Berat Badan Jessica Iskandar Turun 7 Kilogram

JAKARTA, INews.id – Jessica Iskandar mengaku bahwa tubuhnya turun tujuh kilogram akibat mengurusi pernikahannya dengan Richard Kyle. Baginya persiapan resepsi ini sangat menguras waktu dan membuatnya stres.

Loading...

Ternyata bobot tubuhnya turun drastis tak hanya dipicu stres namun juga penerapa diet vegetarian yang dilakukannya. Selain itu dia juga banyak mencurahkan perhatian untuk resepsi yang rencananya akan digelar di Bandung dan Bali.

“Ada stresnya lah. Persiapan pernikahan di dua tempat ternyata cukup ribet. Jadi khawatir kalau ada kesalahan atau kekurangan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (15/2/2020).

Resepsi pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya akan digelar pada Maret dan April 2020. Berbagai persiapan telah dilakukan dan telah mencapai 95 persen, termasuk menyebar undangan.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle mengusung konsep resepsi pernikahannya dengan tema intimate. Mereka hanya mengundang orang-orang terdekat agar bisa dekat dengan tamu undangan dalam acara pernikahan.

“Tamu yang diundang enggak banyak. Hanya sekitar 150 undangan. Tujuannya supaya bisa mingle dengan tamu undangan,” ujarnya.

Editor : Adhityo Fajar

sumber

Loading...