Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini 5 Alat Vlogging Mini yang Cocok Dibawa Traveling

Posted on
Loading...

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini 5 Alat Vlogging Mini yang Cocok Dibawa Traveling

Loading...

Pastinya kamu akrab dengan pepatah ‘kecil-kecil cabe rawit’, kan? Pesan moral dari peribahasa tersebut adalah jangan pernah meremehkan sesuatu yang terlihat ‘galak’. Galak di sini maksudnya keren, lho, bukan suka marah-marah.

Ngomongin yang kecil-kecil, ada hal menarik, nih, di dunia travel vlogging. Kalau pengen jadi vlogger, jangan pernah minder karena nggak punya skill mengoperasikan kamera profesional. Modal kamera ponsel pintar aja, kamu bisa, lho, jadi vlogger atau content creator.

Nah, biar kontenmu makin kece, kamu wajib bawa kelima perangkat ini. Selain bentuknya mini sehingga nggak makan banyak space di tas bawaan, alat-alat ini dilengkapi banyak fitur menarik. Penasaran? Berikut 5 alat vlogging yang mini dan cocok dibawa ke mana aja. Sikat!

GoPro Hero 7 Black

Bentuknya kecil dan lovable bikin GoPro Hero 7 Black praktis dibawa ke mana-mana. Abadikan momen traveling-mu dengan action camera kesayangan. Rekam pendakianmu dengan GoPro Hero 7 Black. Jalanan terjal di pegunungan, nggak jadi masalah buat action camera yang satu ini.

Dibekali fitur Hypersmooth bikin rekaman perjalanan di gunung atau medan berat lainnya bakalan smooth abis. Yang lebih seru lagi, GoPro Hero 7 Black juga udah dibekali fitur Timelapse. Jadi nggak usah lagi tuh, ngedit video dijadiin timelapse. Cek ragam action camera GoPro di sini.

DJI Cosmo Pocket

Sebagai produsen drone yang keren abis, DJI juga merambah ke berbagai jenis action cam. DJI Cosmo Pocket ini salah satunya. Dibekali fitur Truly Smooth yang bikin DJI Cosmo Pocket asyik banget kalau buat ngerekam atau sekadar selfie. Goncangan yang timbul karena gerakanmu bisa kelihatan smooth banget dengan action cam ini.

Selain itu, DJI Cosmo Pocket juga dilengkapi dengan fitur FaceTrack. Fitur ini memungkinkan action cam ini secara otomatis mengenali wajah dan mengunci subjek di tengah frame setiap saat. Jadi saat kamu nyanyi #IzinkanAkuChallenge, langsung fokus ke wajah kamu dan teman-teman. Cek harga DJI Cosmo Pocket di sini.

DJI Mavic Pro

Kata siapa drone harus besar dan memberatkan bawaan? Coba, deh, intip DJI Mavic Pro. Jangan salah fokus karena letak baling-balingnya ada di empat sisi. DJI Mavic Pro bisa dilipat, makanya bisa ringkas banget, kan?

Kalau sudah dilipat, besarnya nggak lebih dari dua lipatan baju, lho. Seringkas itu, sob! Dilengkapi dengan 4K Ultra HD Video yang mendukung perekaman 4K pada 30 frame per second. Kepoin ragam drone DJI di sini.

Osmo Mobile 3

Nggak pengen bawa kamera apa-apa dan cuma ngandelin smartphone? Lengkapi dengan Osmo Mobile 3, deh! Gimbal kece ini emang recommended banget buat kamu yang males bawa perangkat macem-macem buat vlog saat traveling.

Begitu dikawinkan dengan ponsel pintar, kamu akan dimanjakan dengan beragam fitur. Antara lain Timelapse dan Motionlapse yang langsung bisa pakai tanpa edit berlama-lama. Selain itu fitur Creative Story memungkinkan kamu untuk melakukan beragam creative editing untuk video dengan sejumlah musik preset, transisi video, dan filter. Tugasmu hanya memilih 13 template yang menyenangkan.

Kamu bisa melakukan beragam editing langsung di smartphone lewat aplikasi DJI Mimo. Pengen gimbal keren yang bisa dilipat ini? Tinggal pre-order, sob! PO akan diadakan pada 11 – 22 September 2019 di Store Urban Republic, Erafone.com dan Blibli.com dengan harga Rp 1.500.000,- untuk Osmo Mobile 3 Basic dan Rp. 1.750.000,- untuk Osmo Mobile 3 Combo (bonus Carrying Case dan Tripod). Selama masa pre-order cashback hingga Rp 250.000 dengan kartu kredit bank BRI, CIMB, Mandiri dan OCBC.

 

 

 

The post Kecil-Kecil Cabe Rawit, Ini 5 Alat Vlogging Mini yang Cocok Dibawa Traveling appeared first on Kurio Blog.

sumber

Loading...