Lebaran Sebentar Lagi, Artis Cantik ini Justru Jalani Operasi dan Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Posted on
Loading...


via kawula.id

Serumpi.com – Tak terasa lebaran bakal datang sebentar lagi. Beragam persiapan pun dilakukan untuk menyambut datangnya hari yang begitu dinanti-nantikan tersebut. Kerap dijadikan sebagai momen untuk berkumpul bersama keluarga, momen lebaran lekat dengan ritunitas pulang kampung.

Loading...

Ngomongin soal lebaran, euforia menyambut lebaran tahun ini justru dinikmati oleh artis cantik Ria Ricis untuk menjalani operasi. Kabar dirinya tengah terbaring lemas di rumah sakit diketahui publik kala sang YouTuber kondang tersebut mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya.

Melansir dari liputan6.com, Ria Ricis harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Ia memperlihatkan salah satu tangannya diinfus, sementara tangan lainnya mengenakan gelang bertuliskan nama asli Ria Yunita, di akun Instagramnya.

Baca Juga: Meski Sibuk Kerja, 4 Keluarga Besar Seleb ini Tetap Sempatkan Gelar Buka Bersama, Yuk Intip Potret Serunya!!

Ria Ricis mengaku akan menjalani operasi. Dan sebelum operasi dilakukan, ia akan dibius total oleh tim dokter. Meski begitu, ia masih bisa memperlihatkan aktivitasnya di rumah sakit. Pada unggahan lain, Ria Ricis nampak berada di atas tempat tidur yang didorong oleh dua suster.

Melalui channel YouTube Ria Ricis, sang kakak Oki Setiana Dewi, menjelaskan penyakit yang tengah diderita sang adik.

via tribunmedan.com

Kita sekarang lagi ada di rumah sakit karena Ricis mau operasi amandel. Tapi saya bingung, karena biasanya operasi amandel itu operasi kecil. Karena 2012 saya pernah dioperasi amandel, cuma datang ke rumah sakit, sebentar kok cuma enam jam sudah bisa pulang. Entah kenapa Ricis ini harus nginap dari semalem. Sore jam 5 operasi, besok baru pulang,” terang Oki.

Sempat menjadi tanda tanya, Ricis pun menjelaskan kenapa dirinya harus menginap di rumah sakit menjelang momen lebaran seperti sat ini.

Jadi begini, gaes-ku gaes-ku yang soleh dan solehah, sebenarnya aku tuh karena fisiknya lemah, kata dokter dianjurkan dirawat. Kalau sehat banget boleh pulang, tapi takutnya di rumah enggak istirahat,” terang Ria Ricis.

sumber

Loading...