Nggak Cuma Anggun, Kamu Juga Bisa Jadi Duta Shampoo Pantene

Posted on
Loading...

Nggak Cuma Anggun, Kamu Juga Bisa Jadi Duta Shampoo Pantene

“Duta Shampoo Pantene bukan hanya Anggun,” kata Anggun dalam video ini, membuat semua orang terkesima sekaligus penasaran. Saat ini kita melihat banyak wanita di Indonesia yang tidak percaya diri dengan penampilan dan kemampuannya.

Loading...

Nyatanya, banyak wanita yang selalu memiliki semangat tak terbatas untuk berkreasi, berkreasi dan tanpa disadari menginspirasi banyak orang.

Bagi mereka, menjadi “Ambassador” harus memiliki penampilan yang sempurna, dengan gaya rambut hitam, panjang, lurus, dan segudang prestasi. Tapi BUKAN untuk Pantene! Semua wanita cantik Indonesia apapun jenis dan gaya rambutnya, siapapun yang punya passion tak terbatas dengan #RambutTanpaBatas adalah Duta Shampoo Pantene!

Pesan dengan semangat positif yang ingin Pantene sampaikan kepada seluruh wanita di Indonesia melalui video Youtube 30 Tahun Pantene #RambutTanpaBatas berhasil meraih 11 juta penonton hanya dalam waktu 1 minggu sejak tayang perdana di Youtube. Ada yang berkomentar bahwa mereka sudah siap dan berani menjadi duta sampo untuk Pantene, setara Anggun:

"Apa mimpiku bisa sejajar dengan mbak anggun, begini jadi duta sampo juga:") "akhirnya jadi duta sampo juga terimakasih mb anggun" "akhirnya bisa jadi nona anggun, karena # KitaSAllDutaShampooPantene!

30 Tahun Pantene setia kepada wanita Indonesia melawan ketombe, rambut rontok, lemas dan telah menjadi sahabat wanita #RambutTanpaBatas untuk memiliki gaya rambut yang sesuai dengan karakternya dan percaya bahwa setiap orang di Indonesia selama hidupnya pasti merasakan manfaat Pantene & Produk unggulan # 39.

Semua wanita Indonesia harus percaya diri dan berani menampilkan rambut indah dan sehat tanpa batas versi mereka sendiri sehingga bisa melakukan apapun tanpa batas.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan kepada seluruh wanita di Indonesia bahwa mereka dapat menjadi Duta Shampo Pantene pada peringatan 30 tahun Pantene di Indonesia dan membuktikan bahwa Duta Shampo Pantene bukan hanya Anggun! 11 juta penonton merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Pantene dan kami berharap jumlah penonton semakin banyak setiap harinya sehingga pesan antusias dan positif yang kami sampaikan dapat menginspirasi seluruh wanita di Indonesia untuk terus berkarya dan produktif, "ujar Ovidia Nomia, Direktur Komunikasi P&G Beauty care, Indonesia.

“Karena kami percaya bahwa siapapun yang kreatif, kuat, inspiratif, berjiwa muda dan tidak mengenal batasan dapat menjadi Pantene Shampoo Ambassador, karena KitaDutaShampoPantene! Kami ingin mengajak seluruh wanita di Indonesia dengan jenis rambut berbeda, penampilan berbeda dan impian untuk bersatu mewujudkan semangat tak terbatas dengan #RambutTanpaBatas, ”lanjut Ovidia.

Selama 30 tahun perjalanan panjang dan bermakna bagi Pantene, setiap tahun Pantene selalu berinovasi menghadirkan produk-produk unggulan sebagai solusi permasalahan rambut wanita di Indonesia.

Salah satunya Pantene Anti Lepek, Pantene untuk Perawatan Rambut Rontok, Pantene Gold Series, Pantene Hijab, Pantene untuk Perawatan Rambut Ketombe dan masih banyak lagi. Hal tersebut menjadikan Pantene sebagai pilihan nomor 1 wanita Indonesia selama puluhan tahun untuk mendapatkan rambut cantik dan sehat.

Postingan Bukan Cuma Anggun, Kamu Juga Bisa Jadi Duta Shampo Pantene tampil pertama kali di Blog Kurio.

sumber

Loading...