Pasutri ASN di Pasaman Barat Positif Covid-19, Pasien Perempuan Sedang Hamil

Posted on
Loading...

Pasutri ASN di Pasaman Barat Positif Covid-19, Pasien Perempuan Sedang Hamil

PASAMAN, iNews.id – Sepasang suami istri Pegawai Negeri Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumatera Barat) dipastikan positif mengidap Covid-19. Pasien wanita itu ternyata sedang hamil.

Loading...

Kedua pasien itu berinisial SP (30) dan istrinya CBR (25). Keduanya menjalani tes usap sebelum masuk kantor sepulang dari Kabupaten Lhokseumawe, Aceh dan Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), merayakan Idul Adha.

“Ini adalah uji coba dan mudah-mudahan segera sembuh dan kuat melalui uji coba ini,” kata SP saat dikonfirmasi, Sabtu (8/8/2020).

Sementara itu, ia dan istrinya menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di kawasan Simpang Empat. Keduanya siap menjalani rekomendasi pemerintah terkait upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Hingga Sabtu pagi ini saya dan istri menjalani isolasi mandiri di rumah Simpang Empat miliknya dan siap mengikuti rekomendasi satgas,” ujarnya.

Ia pun meminta maaf kepada semua pihak jika beberapa hari terakhir sempat menghubungi dan berinteraksi dengan sejumlah warga. Dia berharap mereka tidak akan tertular Covid-19.

“Kami mohon maaf. Kami hanya bisa berdoa agar kalian semua dalam keadaan sehat dan tidak ada yang tertular. Sekali lagi kami mohon maaf,” ujarnya.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal

sumber

Loading...