PSSI Resmi Tunjuk Mills sebagai Produsen Kostum Timnas Indonesia

Posted on
Loading...

PSSI Resmi Tunjuk Mills sebagai Produsen Kostum Timnas Indonesia

JAKARTA, iNews.id – PSSI resmi bekerja sama dengan Mills. Perusahaan asal Indonesia tersebut bakal memproduksi kostum tim nasional hingga 2022.

Loading...

Kesepakatan ini diumumkan Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan pada Jumat (14/2/2020). Selain jersey pertandingan, Mills juga memproduksi kostum latihan yang mulai dikenakan para pemain sejak TC Timnas Indonesia di Jakarta, 14-23 Februari 2020.

“Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia,” kata Iriawan dalam rilis PSSI.

Keputusan memilih Mills tak lepas dari misi Presiden RI Joko Widodo untuk memajukan usaha anak bangsa. PSSI berharap jersey Timnas Indonesia bisa dikenal secara mendunia.

“Mills produk asli Indonesia. Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa. Dengan kepercayaan ini, kami berharap produk anak bangsa bisa mendunia. Semoga kerja sama ini berlangsung baik dan Timnas Indonesia meraih prestasi,” tuturnya.

Tak hanya Timnas Indonesia putra, Mills juga memproduksi jersey untuk tim wanita. Dalam waktu dekat, jersey baru ini bakal dikenakan saat Indonesia menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Maret 2020 mendatang.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

sumber

Loading...