Punya Karir Cemerlang Namun Sayang Banget 4 Artis Cantik Berikut Diciduk Polisi Karena Hal Bodoh Ini

Posted on
Loading...

Punya Karir Cemerlang Namun Sayang Banget 4 Artis Cantik Berikut Diciduk Polisi Karena Hal Bodoh Ini

via liputan6.com

Serumpi.com – Kasus narkoba akhir-akhir ini kembali menyeret sejumlah artis tenar. Jefri Nichol yang sebelumnya dikenal sebagai artis yang tak neko-neko kini membuat sejumlah penggemarnya patah hati. Siapa sangka sang actor terjerat barang haram tersebut meskipun baru dua kali memakainya.

Loading...

Dunia artis memang dikenal dekat dengan kemewahan. Mereka mudah mendapatkan harta karena bayaran mereka bekerja di dunia entertainment memang sangat banyak. Inilah yang menyebabkan mereka mudah mendapatkan apa saja yang diinginkan. Tak hanya para actor saja, deretan artis ini juga terjerat narkoba. Melansir dari liputan6.com, setidaknya ada 4 artis perempuan yang diciduk polisi karena narkoba. Berikut ulasannya.

1. Nunung

via liputan6.com

Tri Retno Prayudati alias Nunung diciduk o petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7/2019). Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan Nunung ditangkap di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan Nunung sekitar pukul 13.15 WIB siang, polisi menyita narkoba jenis sabu sebanyak 0.36 gram.

2. Roro Fitria

via liputan6.com

Artis Roro Fitria ditetapkan sebagai tersangka usai kepergok memesan narkoba jenis sabu pada seorang pria berinisial WH, pada Selasa (13/2/2018). Dari penangkapan WH, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu bruto seberat 2,4 gram di dalam bungkus rokok. Satu unit HP merek Samsung sebagai alat komunikasi antara WH dan RF.

3. Jennifer Dunn

via liputan6.com

Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan atas kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (19/4). Sebelumnya, Jennifer Dunn juga pernah diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

4. Sheila Marcia

via liputan6.com

Pada tahun 2008, pesinetron Sheila Marcia ditangkap oleh Unit Satuan Narkoba dan Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (9/8/2008).  Sheila Marcia, Senin (15/12/2008), disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan agenda pembacaan vonis. Sheila dan rekannya, Vivi Arfianti, dijatuhi vonis setahun tahun penjara.

 

sumber

Loading...