Sedang Booming! 8 Potret Salah Satu Personel Band Ungu Duet Bareng Anaknya Ini Syahdu Banget

Posted on
Loading...
via brilio.net

Pada kemanakah personel band Ungu ?. Nama Zara Leola kini semakin dikenal publik. Penyanyi cilik yang lincah di atas panggung ini meluncurkan beberapa lagu di antaranya, Thank you, Wake Up, dan Move It. Dari karya-karyanya tersebut, kini banyak sekali anak seumuran Zara yang mengidolakannya.

Ramadan kali ini, anak sulung dari Enda Ungu salah satu pesonel band ungu itu merilis lagu duetnya bersama sang ayah. Lagu yang bernuansa religi tersebut adalah lagu dari Ungu, yang berjudul Surgamu. Lagu itu merupakan lagu ciptaan Enda Ungu. Sebelumnya, Zara dan Enda berkolaborasi menyanyikan lagu religi berjudul Dengan NafasMu.

Loading...

Kini, Zara dan Enda sering menjadi pengisi acara dalam berbagai konser musik. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah potret kolaborasi diatas panggung Zara dan Enda Ungu yang mencuri perhatian.

1. Zara dan Enda Ungu sangat serasi dengan mengenakan busana serba putih.

via brilio.net

2. Sukses membawakan lagu-lagu bertema religi, keduanya bahkan sering tampil dalam berbagai acara.

via brilio.net

3. Zara diiringi oleh sang ayah dengan menggunakan gitar ketika melantunkan lagu-lagu religi. Ayah dan anak ini kompak banget diatas panggung. Mereka juga terlihat saling mengisi satu sama lain.

via brilio.net

4. Zara dan Enda juga sukses menampilkan aksi-aksi mengagumkan ketika diatas panggung.

via brilio.net

5. Kini, mereka berdua menjadi salah satu ayah dan anak yang sama-sama terjun di dunia musik di tanah air.

via brilio.net

6. Momen saat manggung menjadi lebih erat dengan diselingi gaya candaan khas antara ayah dan anak.

via brilio.net

7. Meskipun keduanya sering menyanyikan lagu religi, Zara dan Enda kerap menggunakan busana casual. Meskipun terlihat santai banget namun tak mengurangi estetika dari lagu yang mereka bawakan.

via brilio.net

8. Dalam sebuah unggahan lewat akun Instagramnya, Enda personel band ungu berpesan kepada Zara agar tetap rendah hati. Hal ini dirasa tidak berlebihan karena saat ini jalan Zara untuk terjun di dunia musik sudah terbuka lebar lewat bakat dan tekad yang dimilikinya.

via brilio.net
Previous articleKabar Gembira, Ternyata Ibu Menyusui Masih Bisa Menjalankan Ibadah Puasa, Ini Tipsnya

Terpopuler:

sumber

Loading...