Selain jadi Artis Ternyata Ini 5 Sumber Uang Anak Sulung Ustadz Yusuf Mansyur

Posted on
Loading...

Selain jadi Artis Ternyata Ini 5 Sumber Uang Anak Sulung Ustadz Yusuf Mansyur

via brilio.net

Serumpi.com –  Saat ini film The Santri tengah menjadi perbincangan publik, pasalnya film tersebut menuai banyak kontroversi.  The Santri dinilai tidak mencerminkan kehidupan para santri pada umumnya. Seiring dengan kontroversi film tersebut, nama Wirda Mansur ikut disorot. Wirda Mansyur yang tak lain putri dari Ustadz Yusuf Mansur itu terlibat dalam film tersebut.

Loading...

Tak banyak yang tahu bahwa Wirda Mansyur yang saat ini berusia 18 tahun, ternyata sudah menggeluti dunia bisnis. Pengalaman di bidang bisnis didapat dari sang ayah. Wirda Mansur menggeluti beberapa lini bisnis yang dikelolanya secara mandiri. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah sumber penghasilan Wirda Mansyur yang hampir luput dari pemberitaan.

1. Bisnis travel.

via brilio.net

Wirda Mansur ikut ambil bagian di bisnis travel milik sang ayah, Wisatahati Tour & Travel. Dalam bisnis travel tersebut, Wirda Mansur menempati posisi sebagai direktur marketing. Wisatahati Tour & Travel melayani perjalanan umrah dan perjalanan ke berbagai negara.

2. Bisnis fashion.

via brilio.net

Wirda Mansur memiliki bisnis fashion khusus busana muslim. Bisnis tersebut berlabel WirdaMae by Wirda Mansur. Produk-produk WirdaMae ternyata memiliki harga yang terjangkau. Wirda Mansur memasarkan produk-produknya lewat e-commerce atau internet.

3. Bisnis kosmetik.

via brilio.net

Selain busana muslim, Wirda Mansur juga menjual produk-produk kosmetik. Bisnis kosmetik tersebut berlabel Wakupe Makeup. Pemasaran untuk lini usaha ini sama seperti bisnis fashionnya, yaitu melalui e-commerce atau internet

4. Bisnis aset manajemen.

via brilio.net

Oleh sang ayah, Wirda Mansur diberi kesempatan mengembangkan bisnis di bidang aset manajemen yaitu Paytren Aset Manajemen. Wirda Mansur mengikuti jejak sang ayah merintis usaha tersebut sejak umur delapan tahun. Kini, bisnis tersebut makin berkembang berkat kolaborasi antara Wirda Mansyur dan sang ayah.

Baca Juga : Menikah Lebih dari 20 Tahun, Rumah Tangga 6 Pasangan Selebriti Era 90an Selalu Adem Ayem

5. Direktur perusahaan.

via brilio.net

Untuk menaungi berbagai lini bisnisnya, Wirda Mansur mendirikan perusahaannya sendiri. Tepatnya Agustus 2019, ia resmi mendirikan perusahaan dengan nama PT Wirdamae Grup Indonesia.

Perusahaan milik Wirda Mansyur terletak di Tangerang, Banten. Ia menjabat posisi sebagai direktur utama. Menurutnya, mendirikan perusahaan adalah salah satu target yang dikejarnya sebelum menginjak usia 20 tahun.

 

sumber

Loading...