Sempat Disebut Masuk Rumah Sakit, Begini Kabar Terbaru Asmirandah Usai Menjalani Perawatan Medis

Posted on
Loading...


via tribunnews.com

Serumpi.com – Kembali lagi membintangi judul sinetron di layar kaca usai sempat vakum beberapa tahun, Asmirandah rupanya tak butuh waktu lama untuk menarik hati para penggemarnya. Bersama dengan sang suamia Jhonas Rivanno, Asmirandah didapuk untuk membintang sinetron di salah satu stasiun televis swasta di Indonesia.

Loading...

Sayangnya, di tengah aktivitasnya menjalani syuting artis yang lebih akrab disapa Andah ini dikabarkan terpaksa masuk rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya yang memburuk. Kabar tersebut langsung senter menjadi tanda tanya publik perihal penyakit apa yang diderita Andah hingga membuat dirinya harus terbaring lemah di rumah sakit.

Melansir dari nakita.grid.id, baru-baru ini artis cantik Asmirandah dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabar tersebut beredar lewat unggahan beberapa foto di media sosial yang menunjukkan kalau Asmirandah terbaring lemas lantaran sakit.

Baca Juga: Masuk di Sekolah Elit, Terungkap Berapa Biaya yang Dikeluarkan Ruben Onsu untuk Sekolah Putrinya di Singapura

Lebih mengejutkannya lagi, ternyata bukan hanya Asmirandah yang saat ini terbaring lemah di rumah sakit. Sang suami, Jonas Rivanno pasalnya juga mengalami hal yang sama dengan Asmirandah.

Dalam postingan Instagram Story terbarunya, tampak Asmirandah mengunggah foto dua tangan saling bergandengan. Pada gelang yang melingkar di tangan keduanya, tertera nama Jonas Rivanno. Terlihat tangan aktor tampan itu dipasangi selang untuk infus.

via tribuntimur.com

“28 May 2019,” tulis Asmirandah mencantumkan nama Jonas Rivanno.

Meski hingga kini masih belum ada yang tahu perihal penyakit apa yang membuat pasangan artis tersebut harus menginap di rumah sakit, namun beragam doa dan dukungan pun mengalir untuk mereka berdua.

“Gws kakak Andah, semoga cepet syuting lagi, kasihan kakak Vanno sendirian syuting, Ya Allah pucat sekali ditemani ayah kakak Andah,” tulis akun @vandah.lovers.

Tak hanya itu, keluarga besar artis cantik tersebut juga tampak setia menemani mereka di rumah sakit. Seperti yang terlihat dalam unggahan salah satu penggemar Asmirandah, tampak sang ayah, M. Farmidji Zantman tengah menemani dan menggenggam tangan putrinya yang terbaring lemah di rumah sakit.

sumber

Loading...