Tak Cuma Tajir Melintir, Artis Sekaligus Pemilik Rumah Produksi ini Ternyata Lulusan Kampus Terkenal di Luar Negeri

Posted on
Loading...

Tak Cuma Tajir Melintir, Artis Sekaligus Pemilik Rumah Produksi ini Ternyata Lulusan Kampus Terkenal di Luar Negeri

via grid.id

Serumpi.com – Gaya hidup mewah hingga detik ini masih menjadi hal yang begitu lekat dengan kehidupan para artis. Bukan tanpa alasan, pendapatan mereka yang cukup fantastis dalam sekali tampil di layar kaca membuat sumber penghasilan para artis begitu mengalir deras. Kendati demikian, tak jarang artis yang memilih untuk mengabaikan pendidikan mereka demi menjalani pekerjaan di dunia hiburan. Beberapa artis bahkan ada yang memutuskan untuk tidak menjalani pendidikan formal dengan alasan kesibukan pekerjaan yang tak bisa mereka tinggalkan.

Loading...

Namun hal tersebut rupanya tak berlaku bagi artis cantik satu ini. Dikenal sebagai artis yang cukup tajir dengan beragam usahanya, artis cantik ini rupanya lulusan universitas ternama di luar negeri. Siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina. Sukses mendalangi rumah produksi serta beragam usaha, nyaris tak ada yang tahu kalau istri Raffi Ahmad tersebut pernah mengenyam pendidikan di Australia.

Baca Juga: Dinikahi Bosnya Sendiri, Artis Cantik ini Akhirnya Sah Menyandang Status Sebagai Ibu

Seperti yang dilansir dari grid.id, tengah menjalani libur bersama dengan keluarga dan beberapa asistennya, ada banyak hal mengejutkan yang terungkap dari sisi lain kehidupan Nagita Slavina. Pasalnya, istri Raffi Ahmad tersebut memiliki satu unit rumah mewah di Australia. Tak hanya itu, di Australia pula, kelebihan lain seorang Nagita Slavina akhirnya terungkap.

Usut punya usut, selain tajir dan cantik, Nagita ternyata juga merupakan seorang wanita yang cerdas. Hal tersebut terbukti dalam sebuah foto yang diunggah akun Instagramnya sehari lalu.

via grid.id

Dalam foto tersebut, Raffi dan Nagita tampak berpose di sebuah papan tanda fakultas di Australian National University. Tepatnya di fakultas bisnis dan ekonomi Australian National University yang tak lain adalah almamater Nagita. Praktis, terbukti bahwa Nagita memiliki otak yang cerdas, mengingan A.N.U adalah salah satu kampus terbaik di dunia.

sumber

Loading...