Tak Malu, Artis Berstatus Janda dari Pesepak Bola Ini Mengaku Beli Barang Branded dengan Nyicil

Posted on
Loading...

Tak Malu, Artis Berstatus Janda dari Pesepak Bola Ini Mengaku Beli Barang Branded dengan Nyicil

via jawapos.com

Serumpi.com – Deretan artis memang sudah sangat wajar bila penampilannya terlihat glamour dan pastinya begitu mewah meski tampak simple. Hal ini tentu jadi sarana penunjang mereka sebagai seorang public figure yang pastinya selalu jadi pusat perhatian. Maka tidak mengherankan bila bareng branded dengan harga selangit kerap melengkapi setiap penampilan.

Loading...

Namun memiliki barang mahal tentu bukan perkara mudah. Ada perjuangan untuk bisa membeli dan memilikinya. Bahkan ada kalanya saat artis ketahuan kenakan barang palsu akan berujung pada hujatan dari publik. menghindari hal seperti itu dan tetap menjaga image, artis cantik Kiki Amalia memiliki caranya sendiri.

Baca juga : Bayi di Pelukan Ibunya Ini Sosok Artis yang Kini Jadi Idola dan Setiap Hari Tampil di TV, Bisa Tebak?

Wanita berusia 37 tahun ini termasuk sosok artis yang tidak suka pamer mengenai barang yang dimiliki. Dirinya juga tipe artis yang suka dengan barang branded, namun ia memutuskan untuk mencicil agar bisa memiliki barang yang diinginkan.

via cumicumi.com

Dirinya mengaku membeli dengan cara mencicil dari teman-temannya yang membuka jasa titip ke luar negeri. Hal itu tampaknya tak membuatnya jadi malu.

“Iya Alhamdulillah. Aku beli lewat teman-teman aku yang buka jastip di luar negeri. Bisa cicil lagi bayarnya. Kan teman arisan jadi tiap bulan bayar,” ungkap Kiki Amalia.

Bagi mantan istri dari Markus Horison ini membeli barang bermerek bukan untuk dipamerkan, melainkan sebagai bentuk penghargaan atas kerja kerasnya sebagai artis. Sehingga ia membelanjakannya untuk barang yang disukai.

Alhamdulillah hasil kerja keras dari zaman dulu. Aneh saja artis mamerin hal kayak gitu, dari dulu kita punya barang mahal tapi nggak dipamerin, untuk apa,” katanya.

Wanita yang dikenal sebagai aktris ini memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca. Namun sesekali dirinya juga membintangi sinetron. Kiki sendiri diketahui lebih banyak fokus dengan profesi barunya sebagai Disc Jokey (DJ).

sumber

Loading...