Tips Gali Potensi Diri yang Demi Karir di Masa Depan

Posted on
Loading...

Tips Gali Potensi Diri yang Demi Karir di Masa Depan

Banyak ahli yang memperkirakan bahwa ke depan nilai sertifikat akan menurun, namun nilai portofolionya akan meningkat. Artinya skill seseorang tidak lagi diukur dari lulusan mana, tapi juga bisa apa. Apalagi dengan kemajuan teknologi informasi yang semakin terbuka dan dapat diakses oleh banyak orang.

Loading...

Demi masa depan cerah, tak ada salahnya mengeksplorasi potensi atau minat Anda di masa depan. Apalagi di saat-saat seperti sekarang dimana kita lebih betah dan bisa mengetahui lebih banyak tentang banyak hal. Berikut tips dan trik menggali potensi diri yang bisa dilakukan sejak dini.

Fokus pada Bidang Minat

Dari berbagai bidang, pasti ada satu atau dua yang menarik minat Anda. Misalnya, Anda sangat menyukai orang-orang seni, ini dia. Bisa fokus pada desain grafis, desain produk, videografer, motion graphics, dan apapun yang berhubungan dengan visual.

Tidak selalu desain grafis, katakanlah Anda tertarik dengan teknologi. Carilah masalah yang ada di sekitar Anda. Solusi apa yang dapat Anda berikan? Siapa tahu bisa membantu banyak orang dan tidak sekedar mencari materi, padahal materi itu penting.

Temukan informasi sebanyak mungkin

Untuk melindungi privasi, tombol power Huawei MateBook juga dilengkapi dengan sidik jari. Jadi tidak sembarang orang bisa mengoperasikan laptop Anda.

Setelah fokus dan menemukan, Anda perlu meneliti dan menggali informasi yang mendalam. Untuk riset dan mencari pengalaman sesuai bidang yang Anda minati, sudah saatnya Anda berinvestasi laptop dengan spesifikasi terbaik seperti Huawei MateBook. Alih-alih menempatkan kamera di bezel, Matebook menempelkan kamera ke tombol fungsi keyboard.

Baca

Menurut berbagai penelitian, membaca juga merangsang otak untuk terus membayangkan. Sayangnya, banyak orang yang masih meremehkan manfaat membaca.

Menurut situs Health Today, membaca orang merangsang otak. Sehubungan dengan hal tersebut, orang yang suka membaca menurunkan risiko Alzheimer atau demensia dua setengah kali lipat. Saat ini membaca ebook di tablet juga menjadi trend untuk menimba ilmu.

Anda memerlukan tablet untuk melengkapi perangkat produktivitas Anda, Anda dapat memilih dari Samsung Galaxy Tab, Apple iPad atau tablet Huawei MatePad. Agar lebih produktif, efektif dan efisien, Anda juga bisa menggunakan tablet sebagai tambahan stylus dan keyboard pintar untuk melakukan sesuatu. Mulai dari membuat presentasi, membaca dokumen, mencoret-coret catatan saat rapat, hingga bisa melengkapi perangkat selama bekerja dari rumah.

Tonton dokumenternya

Salah satu metode pembelajaran menyenangkan yang bisa Anda coba adalah dengan menonton film dokumenter. Menonton film dokumenter, sambungkan tablet atau laptop Anda ke speaker bluetooth JBL atau Harman Kardon.

Tak hanya untuk streaming film, JBL bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menggunakan speaker untuk berbagai aktivitas. Berbagai desain dan bentuk menjadikan speaker JBL benar-benar portabel untuk segala kondisi!

jaga kesehatan

Nah, yang satu ini tidak kalah pentingnya. Selain berinvestasi pada pengetahuan, Anda juga harus berinvestasi pada kesehatan. Olahraga teratur, istirahat yang cukup, dan menjaga pola makan yang sehat adalah hal yang perlu Anda terapkan.

Saat berolahraga, Anda dapat mengenakan jam tangan pintar Garmin yang memiliki fitur pemantauan detak jantung 24/7, alat pemantauan kebugaran, pelacakan stres, notifikasi pintar untuk teks, panggilan, dan banyak lagi. Sehingga kesehatan Anda tercatat dan dievaluasi dengan baik.

Demikian tips dan trik untuk menggali potensi diri. Anda bisa mengecek gadget teknologi untuk menemani penjelajahan diri Anda di www.eraspace.com!

Eraspace memberikan jaminan keamanan, jaminan resmi dan pengalaman luar biasa dalam berbelanja online. Karena saat berbelanja Anda bisa mendapatkan informasi produk yang Anda inginkan melalui diskusi dan pengetahuan produk.

Tak ketinggalan, ada pilihan pengiriman belanjaan yang bisa Anda pilih. Mau EraXpress, Click & Pick Up atau pengiriman reguler yang bisa Anda pilih. Dengan EraXpress, pesanan akan dikirim melalui kurir instan dari toko terdekat.

Ingin berbelanja online dan ingin segera membelinya? Bisa dipakai Klik & Ambil! Hanya dengan mengklik gadget yang diinginkan, Anda dapat mengambilnya langsung di toko Erafone terdekat.

Bisa juga datang langsung ke toko Erafone lho. Jangan khawatir, toko Erafone juga menerapkan protokol kesehatan. Erafone menerapkan sanitasi pada produk selama proses pengiriman dan pembelanjaan agar produk aman digunakan. Yuk, isi semua gadget untuk kebutuhan lifestyle kamu di www.eraspace.com!

Postingan Tips Menggali Potensi Diri untuk Berkarir di Masa Depan muncul pertama kali di Blog Kurio.

sumber

Loading...