Unggahan Terakhir Glenn Fredly: Happy Birthday Istriku Tercinta

Posted on
Loading...

Unggahan Terakhir Glenn Fredly: Happy Birthday Istriku Tercinta

JAKARTA, iNews.id – Berita sedih datang dari industri hiburan di negara ini. Penyanyi Glenn Fredly meninggal hari ini, Rabu (8/8/2020). Lagu & # 39; Apapun & # 39; adalah napas terakhir pada usia 44.

Loading...

"Dude Glenn adalah orang yang baik … panutan musisi … bawaan silakan kekayaan … telah meninggal salah satu musisi terbaik," tulis vokalis D & # 39; Masiv, Rian Ekky Pradipta di Twitter, Rabu (4/8/2020).

Belum diketahui secara pasti mengapa Glenn Fredly meninggal, tetapi unggahan terakhirnya di Instagram, sekarang telah dibanjiri dengan belasungkawa dari selebriti dan netizen.

Upload terakhir Glenn adalah video singkat dari waktunya bersama istrinya, Mutia Ayu. Video pendeknya adalah harapan ulang tahun untuk wanita yang dinikahinya pada 2019 lalu.

"Selamat Ulang Tahun, istriku tercinta, @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita selalu bersama … Amsal 31: 30. Kecantikan adalah dusta dan kecantikan tidak ada gunanya, tetapi seorang istri yang takut akan TUHAN dipuji," Glenn menulis dalam deskripsi videonya pada 4 April lalu.

"Mas Glenn, tidaaaak. Kamu terlalu cepat pergi, mas," tulis Andien di kolom komentar.

"Tidak percaya … Glenn … selamat tinggal gleeen," tulis Nafa Urbach.

"Bung Glenn …" Anji menulis.

Editor: Tuty Ocktaviany

sumber

Loading...