Yakin Masih Mengenali Chef Ini? Punya Program Baru, Penampilannya Sekarang Berubah Total

Posted on
Loading...

Yakin Masih Mengenali Chef Ini? Punya Program Baru, Penampilannya Sekarang Berubah Total

via brilio.net

Serumpi.com – Salah satu chef selebriti yang memiliki banyak penggemar adalah Chef Juna. Selain memiliki penampilan yang menawan, chef yang satu ini juga dikenal mempunyai skill memasak yang hebat. Tak mengherankan jika menjadi juri langganan untuk acara pencarian bakat memasak di beberapa stasiun TV.

Loading...

Loading…

Lama tak muncul di layar kaca, Chef Juna hadir kembali dalam satu tayangan yang bertajuk DCODE. Acara tersebut disiarkan disalah satu stasiun televisi swasta. DCODE adalah acara ajang pencarian bakat memasak yang tayang pada Jumat malam. Hal ini dilihat lewat unggahan di Instagramnya Chef Juna yang ikut mempromosiakan program barunya.

Setelah dilihat, penampilan Chef Juna ketika mengisi acara tersebut terlihat berbeda dari biasanya. Ia lebih fresh dan tampan, berbeda saat menjadi juri dalam MasterChef Indonesia. Melansirdari brilio.net, berikut  ini pesona baru chef Juna yang mencuri perhatian.

1. Tak hanya memiliki acara baru, penampilan chef Juna juga terlihat baru. Ia tampil dengan rambut sedikit gondrong dengan kumis dan cambang yang dibiarkan lebat.

via brilio.net

2. Pernampilan Chef Juna ketika hadir dalam Jakarta Fair ini banyak di sorot warganet. Mereka suka dengan style baru pemilik nama lengkap Junior John Rorimpandey initelrihat makin fresh.

via brilio.net

3. Sebagai publik figure, Chef Juna kerap diajak foto dengan fans ketika ia hadir di suatu tempat.

via brilio.net

4. Bertemu dengan sahabatnya, Chef Juna tak ingin kehilangan momen. Ia pun mengabadikannya dengan berfoto bersama.

via brilio.net

5. Tak segan membagikan foto selfie lewat Instastory-nya. Duh bikin warganet jadi histeris.

via brilio.net

6. Ketika Chef Juna menghadiri sebuah expo memasak, banyak dari yang hadir hampir tidak mengenalinya.

via brilio.net

7. Penampilan Chef Juna ketika berfoto dengan salah pemenang lomba memasak. Saat itu Chef Juna dipercaya sebagai jurinya.

via brilio.net